2

PENAMPAKAN HANTU TERTANGKAP KAMERA HANDPHONEDI PT.HIT ELEKTRONIKA INDONESIA PENAMPAKAN HANTU TERTANGKAP KAMERA HANDPHONEDI PT.HIT ELEKTRONIKA INDONESIA

kembang api


Minggu, 01 September 2013

MENDETEKSI KEBERADAAN HANTU DENGAN SOFTWARE XPARANORMAL DETEKTOR





Rasa penasaran terkadang tumbuh dalam diri gw,walaupun sebenernya gw juga termasuk penakut hehe..,pernah juga punya keinginan bisa melihat mahluk-mahluk ghaib seperti paranormal walaupun sebenernya gw juga normal hehe lagi..,kalau nanya sama embah dukun pasti ritualnya serem-serem ,harus tengah malam jum’atlah,di tempat angkerlah,pake kembang tujurup dan wewangian kayak menya ,”aduuuh ..pengen ngeliat aja caranya serem-serem banget si”pikir gw trus gw coba naya temen “kalu pengen bisa lihat mahluk halus yang gampang caranya gimana si ?” tanya gw ma si bopak yang bisa maen panas=panasan di lapangan ,dari kulitnya aja keliatan banget item buluk dan kalau di sentil ngebul haha..  “lu kepengen banget ngeliat ,apa pengen aja”jawab si bopak nyeselin. “ya gw pengen liat aja,abis penasaran soalnya kata orang-orang setan itu rupanya jelek serem ya kayak lu “jawab gw bales dendam, “sialan lu gw disamai ma setan gantengan juga gw,nih ya kalo lu mo liat setan ,pocong kuntilanak besok malem gw anterin dah lu ketempatnya ,adanya abis magrib sampe jam 12 malem ,mo kagak lu?”tawar si bpak yang so pemberani yang ama kecowak aja takut banget,”boleh-boleh pak ,tapi tempatnya kagak serem kan?,trus di mana tempatnya?”tanya gw penasaran banget pengen buru-buru bisa ngeliat sodara-sodaranya si bopak yang jelek-jelek ,”neh ya besok malem tepatnya abis magrib atawe abis isya lu ikut gua bawa duit ceban “ajak si bopak “Kemana paka?!” tanya lagi gw penasaran .”KE PASAR MALEM!,di situ ada hiburan rumah hantu bayarnya cuman goceng pas dah ceban bedua !? jawab si bopak gondokin “kampret lu pak gw udah serius,
Dari pada gw penasaran terus mwndingan gw coba tanya ama mbah GOOGLE aja dah,searh sono sini akhir nya dapat deh sebuah sofware yang konon bisa mendeteksi keberadaan hantu tapi kagak bisa menampilkan gambarnya ,ya lumayanlah buat iseng-iseng,Langsung aja gak pake basa-basi download lansung beberapa menit trus langsung instal .

Software Xparanormal Detector 1.7 ini berfungsi untuk mendeteksi adanya setan atau hantu di area sekitar kita. Software ini mendeteksi melalui r-flux deteksi, pulse energy, dan sensor gelombang.

buat agan yang mau coba sekedar buat hiburan bisa download softwarenya disini.

kagak usah mikir mustahil atau kagak anggap aja hiburan hehehe…selamat mencoba………..

Cara install dan menggunakan serialnya:
1. install xparanormal detector 1.7 nya
2. kemudian matikan koneksi internet kamu,
 PENTING.
3. Aktifkan wifi / wireless di laptop kamu.
4. Kemudian jalankan software nya, dan klik setting, masukkan serialnya.
5. Dan klik save, otomatis softwarenya akan merestart sendiri.
6. Siap dipakai, dan xparanormal akan bekerja dan mendeteksi sendiri.



ini hasil beberapa print screen shoot di kamar gw. .

Radar tidak mendeteksi aktivitas hantu.



1 Roh terdeteksi dalam radar .


lihat 3 bulatan (hujau,merah,orange) itu adalah 3 hantu yang terdeteksi dan bulatan biru adalah saya.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar